Dirgantara Lapan – Fakta-Fakta Antariksa dan Alam Semesta

Jam Buka :

Telepon :

Email Kami :

5 Alasan Wajib Kenapa Anda Harus Membaca Solo Leveling

Beberapa tahun sebelum-sebelumnya, manhwa dengan bertahap terus naik daun. Manhwa sendiri merupakan komik yang dibuat dari para komikus Korea. Tak sedikit dari manhwa keren juga populer yang dapat Anda baca sebagai pengisi waktu kosong, manhwa Solo Leveling contohnya.

Manhwa dengan judul Solo Leveling ini mempunyai kepopuleran tinggi, jadi mungkin saja Anda pernah mendengar dan tak asing lagi. Dengan kepopuleran tingginya, tidak sedikit pembaca mengatakan jika manhwa dengan genre fantasy action dari adaptasi sebuah web novel tersebut, jadi satu dari sekian banyaknya manhwa dengan grade terbaik.

Pastinya jiwa penasaran Anda kian meningkat, kenapa manhwa Solo Leveling di kalangan pembaca tidak dapat diragukan lagi kepopulerannya. Dan juga kelebihan manhwa fantasy action tersebut, sampai mempunyai julukan manhwa terbaik pada genrenya dari orang-orang? Ternyata terdapat alasan sebagai dukungan kerennya manhwa ini. Simak yuk alasannya!

1. Main Character OP, Dengan Bertahap

Manhwa Solo Leveling bercerita terkait hidup Sung Jin-Woo, yang juga MC (main character). Protagonis Kita ini tidaklah OP (overpowered) sejak awal. Awal manhwa ini, Sung Jin-Woo tidak lebih dari hunter tingkat rendah. Betul sekali, rank hunter karakter ini hanya pada Rank E. “Hunter terlemah dari Korea”, julukan ini melekat padanya sebab skill hunter MC rendah sekali.

Tapi ada kesempatan dimana dungeon Red Gate dapat MC kita lewati dan tanpa diduga Sung Jin-Woo memperoleh kekuatan. Dimana kekuatan tersebut dapat membuatnya berkembang tanpa kenal batas, misterius sekali kekuatan tersebut bukan?

Meski awalnya lemah juga penakut, Jin-Woo kini masuk dungeon secara solo, hingga situasi dengan tingkat bahaya tinggi acap kali menghadang dimana Ia semakin kuat saja. Memiliki awal dalam tim raid dungeon jadi sosok beban, selanjutnya MC terus jadi sosok hebat serta incaran guild nasional sampai kelas internasional.

2. Konflik Juga Aksi Memiliki Rasa Ketegangan Tinggi

Jika saja Anda termasuk pada pecinta komik, apalagi action sebagai genrenya, tentu manhwa ini masuk pada komik kesukaan Anda. Mekanisme seperti game terdapat pada manhwa ini, layaknya jendela skill, job, status. Tak lupa juga, armor, item, senjata dengan desain keren, monsternya juga tak luput. Pertarungan epic juga banyak pada manhwa ini.

Konflik pada antar karakter juga dapat ditemukan disini, juga tak kalah seru dari pada kisah Jin-Woo sang MC. Anda pasti terhibur juga tak bosan pada chapter-chapter yang dibaca.

3. Menariknya Jalan Cerita Manhwa

Sang MC, Jin-Woo memang mempunyai kekuatan yang terbilang overpower. Tapi tidak instan dan sombong secara tiba-tiba. Dalam perjalanan menjadi hunter paling kuat, tantangan berat juga diiringi perjuangan keras dalam latihan Ia lewati. Sampai-sampai Ia tak mau memperlihatkan kemampuan besarnya, dan memilih untuk berada pada rank E.

Ada juga sedikit dari mereka, tahu akan skill asli MC (main character) serta penasaran terkait misteri pada kekuatan Jin-Woo. Anda tenang saja, misteri tersebut secara perlahan terbuka sejalan pada chapter manhwa.

4. Gambar Dari Manhwa Amatlah Keren!

Tak hanya cerita, sektor gambar juga masuk pada perhatian pembaca manhwa, komik. Tingginya kualitas gambar tentu dapat menarik minat akan pembaca. Sebaliknya, minat dari pembaca berkurang jika saja kurang bagus, menariknya gambar. Ilustrator dari Solo Leveling dapat menyajikan tempat, karakter, aksi dengan desain keren, seru juga tak membuat pening ketika dibaca. Pembaca juga terlarut tiap adegan bertarung, penyebabnya yakni efek keren pada tiap gambar.

5. Manhwa ini, Tiap Chapternya Berwarna

Ada manhwa dengan warna putih serta hitam saja, tapi teruntuk edisi khusus juga spesial dapat memiliki warna. Efek gambar tak berwarna, yakni pengartian pada warna dari pakaian, rambut juga lainnya. Beda lagi pada manhwa satu ini, full color pada tiap gambar yang mereka sajikan menyejukkan mata saat melihat. Bayangan momen terbaik pun dapat dibayangkan, juga karakter dapat Anda ketahui dengan mudahnya.

Berikut Kami Sajikan Sedikit Sinopsisnya.

Diambil dari dunia dimana memiliki latar “Gate” dapat muncul, serta dapat jadi penghubung dunia berpenghuni manusia dan monster. Awal Gate bermunculan, kemampuan khusus juga diterima segelintir manusia, dipanggil juga dengan sebutan “Hunter” dengan mengemban sebuah tugas yakni pembasmian monster pada Gate

Setelah membaca 5 alasan wajib membaca manhwa Solo Leveling, tentunya Anda makin tertarik. Anda dapat membaca manhwa ini pada Komiku, dari chapter awal. Jika Anda sedang mencari manhua, maka situs komikcast dapat menjadi pilihan yang menyediakan berbagai komik andalan.